Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Setelah Tato, Wajah Tak Biasa Inul Daratista Jadi Kontroversi

img_title
Inul pamer dollar

JagoDangdut – Pedangdut kondang Inul Daratista jadi sorotan lewat video dengan wajah tak biasa yang diunggahnya. Inul jadi sorotan. Hal itu tentu memancing reaksi netter.

Dalam video itu, Inul mengenakan baju dengan model warna merah dan kuning. Rambut pirang Inul digerainya.

436 ribu netter melihat aksi Inul tersebut. Begini katan netter:


Ihhh gemessss sama bunda ???," tulis Netter.

Bunda inul nge gibria nya terlalu bersemangat??," tulis netter lainnya.

Pokoe wong jatim iki los gak rewel... Sehat2 selalu nggih mba inul," tulis netter lainnya.

Setelah tato di tangan sebelah kirinya viral. Biduanita tersohor Inul Daratista kembali membuat geger dunia maya, dengan pengakuannya yang mengejutkan di jejaring sosial media Instagram.

Satu dari sembilan unggahan video berfitur 'Truth or Dare' di Instagram, pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur ini mengaku jika dirinya sempat buang air kecil atau pipis di dalam gelas plastik bekas air mineral. Bukan hanya pernah, ternyata Inul sering melakukan hal tersebut.

"Oooh pernah. Dan itu dulu sering sekali kalau show di lapangan. Terus pipisnya di gelas air mineral," ungkap Inul Daratista.

Sementara dalam status postingannya, biduanita bernama asli Ainur Rokhimah ini menerangkan bahwa dirinya berkata jujur adanya. Selain itu juga Inul menjelaskan bahwa pada saat dirinya mulai tenar dan manggung di sebuah lapangan, pihak penyelenggara tidak menyediakan toilet.

Tentunya hal itu memancing sorotan netter.

Inul Daratista

"Judule KEJUJURAN yg HQQ?? Jaman dulu klo show di lapangan mana ada toilet ?sing penting bawa tisyue basah sama gelas plastik bekas air mineral?? Perjalanan jarak jauh mana mandilah?tapi sampe hotel yo adus shayyy??," tulis status postingan video Truth or Dare di akun Instagram Inul Daratista.

Karena merasa mempunyai pengalaman yang sama, salah satu penggemarnya ini juga mengaku pernah buang air kecil di wadah atau gelas bekas air mineral dalam kemasan.

"Hahaha pernah juga tuh ngrasain pipis di bekas gelas air mineral," ungkap @rmn_indonesia

Akan tetapi, dua orang penggemarnya ini merasa bingung karena gagal fokus dengan pertanyaan untuk Inul Daratista dalam fitur Instagram tersebut. Salah satunya menjelaskan, jika lobang botol itu berdiameter hanya seukuran jempol kaki.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit