Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lebby dan Marvin KDI Mesra, Netizen: Hari Patah Hati Sedunia

img_title
Marvin KDI, Dewi Perssik, Lebby Wilayati

JagoDangdut – Kisah asmara biduan muda, Lebby Wilayati tengah jadi sorotan. Keponakan Dewi Perssik itu sudah sah menjalani hubungan spesial dengan runner up Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019, Marvin Teguh. Yup, mereka resmi jadi sepasang kekasih.

Diketahui, kedekatan Lebby - Marvin berawal dari media sosial, Instagram. Marvin lebih dulu beri komentar di salah satu postingan Lebby. Rupanya, mereka pun lanjut ke direct message. Sampai akhirnya mereka bertemu, dan terlibat dalam sebuah acara yang sama. Merasa nyaman satu sama lain, mereka memutuskan untuk merajut kasih.

Tak jarang, Lebby dan Marvin bagikan potret maupun video mereka saat menghabiskan waktu bersama. Seperti, unggahan di Instagram Marvin beberapa waktu lalu. Ia pajang hasil video TikTok bersama Lebby. 2 sejoli yang tengah di mabuk asmara ini begitu mesra. Lantaran, tangan Marvin berada di atas kepala Lebby, Ia juga sesekali menempelkan kepalanya dengan kepala pelantun lagu 'Uwik Uwik Cinta' itu.

Baca juga: Oh Ternyata, Lebby Ninggalin Tri Suaka Biar Marvin KDI Gak Cemburu?

Dewi Perssik, Faul LIDA, dan Lebby Wilayati

Menyoroti kolom komentar yang disesaki lebih dari 400 cuitan, banyak netizen merasa sedih. Terutama, para wanita yang mengidolakan pria asal Ponorogo tersebut. Melihat video mesra Marvin - Lebby, netizen sebut sebagai hari patah hati sedunia.

" Ku cemburuuuu "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit