Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Oh Ternyata, Lebby Ninggalin Tri Suaka Biar Marvin KDI Gak Cemburu?

img_title

JagoDangdut – Hebohnya aplikasi TikTok membuat banyak orang tertarik untuk mencoba. Apalagi, banyak dari selebriti dunia unggah video mereka memainkan TikTok.

Kali ini, lagi ramai video TikTok dari musisi asal Jogja, Tri Suaka. Diketahui, Ia tengah berada di Jakarta dan mengerjakan sebuah project bersama Dewi Perssik serta keponakannya, Lebby Wilayati. Mengisi waktu luang, mereka bikin video TikTok.

Dan yang menarik, saat Tri Suaka hendak memulai gerakannya, Depe dan Lebby tinggalkan Tri Suaka. Ia pun bikin caption lucu pada hasil video tersebut yang diunggah ke Instagram Tri Suaka, @xdjtrisuaka.

"Di tinggal pas lagi sayang sayange tu ya gimi @dewiperssikreal @lebbywilayati," ujar penyanyi yang memiliki suara seperti vokalis band 'NOAH', Ariel pada, 10 Februari 2020 kemarin.

Baca juga: 7 Foto Tri Suaka, Si Suara Ariel 'NOAH' Bikin Dewi Perssik Meleleh

Tri Suaka

Menoleh ke kolom komentar, netizen seret nama Marvin KDI. Lantaran, Lebby sedang diisukan dekat dengan penyanyi dangdut tampan tersebut. Menurut salah seorang netizen, Lebby tak mau Marvin cemburu, karena itu Ia meninggalkan Tri Suaka yang tengah antusias mengajaknya bikin TikTok.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit