Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dewi Perssik Bagikan Video Aksi Lucu Bersama Cucu, Bikin Netizen Ikut Gemas

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

Jakarta - Penyanyi dangdut Dewi Muria Agung atau yang biasa kita kenal dengan panggilan Depe mencuri perhatian lewat postingannya di Instagram.

Kekasih hati dari Rully itu memabgikan momen bersama dengan salah seorang cucunya. Aura yang dipancarkan Depe langsung disorot netizen. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Main Bareng Cucu

img_title
Rully dan Dewi Perssik
Foto :
  • Instagram: @rullydepe

Dewi Perssik membagikan cuplikan video saat dirinya sedang bermain bersama cucunya. Seperti diketahui Dewi Perssik telah mempunyai seorang cucu yang mana itu adalah anak dari keponakannya yang bernama Lebby Wilayati.

Dalam postingan video tang ia bagikan, Dewi Perssik terlihat sedang berjalan-jalan dengan cucunya. Wanita asal Jember itu pun tak kuasa menahan rasa gemasnya kepada sang cucu.

Mana manyunnya? Mana manyunnya? Mana manyunnya lagi?,” kata Dewi Perssik menggoda sang cucu yang dilansir JagoDangdut dari postingannya di Instagram pada 11 November 2023."Ya ampunn umur 6 bln bisa tau apa yang nenda omongin ??❤️,' tulis Dewi Perssik dalam keterangannya di Instagram..

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit