Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Video Meggy Diaz Didoakan 'Disatukan' dengan Tukul

img_title
Meggy Diaz

JagoDangdut – Pedangdut Meggy Diaz didoakan segera bersatu alias berjodoh dengan komedian Tukul Arwana. Doa itu muncul usai Meggy memajang video terbarunya.

Begini kata netter:

Semoga disatukan segera bersama mas Tukul," tulis netter.

Semoga berjodoh sama Tukul ya," doa netter yang lain.

Tukul Meggy

Saat itu, pedangdut cantik tengah melempar pantun. Pantun itu jadi sorotan 9 ribu netter.

Buah mengkudu di campur mie,
what can i do to make u love me.. #eaaaaa
. . . .

#justkidding
#justforfun
#justforlaugh
#dekMeggy
Yang.... CantikManisKinyis2Minyis2GeboySemlohayAduhaiImutYahutBahenolMenol2Shemog!!!," tulis Meggy.

Sebelumnya di JagoDangdut, Meggy Diaz kini namanya tengah ramai diperbincangkan publik. Hal itu lantaran biduan asal Jember itu kini tengah dikabarkan dekat dengan komedian kondang Tukul Arwana. Bahkan Meggy mengaku dirinya seperti mendapatkan anugerah saat dikabarkan dekat dengan Tukul.

"Saya menaruh hormat besar sih kepada beliau dan saya menganggap kedekatan saya dengan beliau ini sesuatu anugerah. Saya dekat dengan beliau akhirnya timbul pemberitaan, tanpa mensetting, akhirnya saya dipanggil (job) sendiri," ujar Meggy.

Sayangnya biduan 30 tahun ini merasa banyak warganet yang tak mendukung hubungannya itu untuk menggantikan almarhum istri Tukul, Susiana yang meninggal pada 2016 lalu. Hal itu terlihat dari postingan foto di Instagram milik Meggy, yang memajang foto kebersamaanya dengan presenter 56 tahun itu.

Meski banyak yang mencibir hubungan keduanya. Tetapi masih ada beberapa warganet yang mendukung hubungan Meggy dan Tukul untuk ke jenjang yang lebih serius.

"Ya Allah Ya Rabb. Mudahkan-Lah dan percepatkan-lah mas Tukul dan mba Meggy ini cepat menikah karena keduanya sudah saling cocok dan nyaman. Semoga pasangan ini menjadi pasangan yang Sakinah Mawadah Warohma sampai kakek nenek Ya Rabb Amin Yarrabbalalaminnn," tulis warganet.

"Aku support banget mas Tukul dan Meggy , sukses dan ceet dipersatukan , Aminn," tutur lainnya.

Sebelumnya, diam-diam Meggy sudah kenal dengan anak-anak Tukul. Namun meski sudah mengenal, Meggy mengaku belum terlalu dekat dengan anak presenter 56 tahun ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit