Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Luar Biasa! Penyesalan Wika Salim Ini Mendapat Banyak Pujian

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Pedangdut cantik asal Bogor, Wika Salim akhirnya merilis sebuah single baru yang berjudul 'Penyesalan'. 

Wika Salim mengaku sudah hampir 3 tahun tidak berkarya, akhirnya kini bisa kembali berkarya lewat single barunya tersebut. Wanita yang selalu tampil dengan rambut pendek itu merasa bersyukur dan berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya hingga saat ini.

"Bissmillah .. 12/02/2020 new single "PENYESALAN" .. Alhamdulillah .. Setelah 3 tahun aku sempat vacuum berkarya, Hari ini dengan rasa syukur dan bahagia aku kembali berkarya .. Semoga "PENYESALAN" dapat diterima oleh pecinta musik Indonesia .." 

Baca juga:  Penyesalan Wika Salim Ini Bikin Ratusan Orang Penasaran

"Selamat menyaksikan video clip full nya, klik link dibio ?? Ada yang berbeda dengan single baru Wika Salim ini, jika single terdapat genre dangdut dengan musik modern. Namun, pada lagu terbarunya ini Wika Salim seperti mengubah genre musik ke pop. Terimakasih untuk sahabat2 Radio Indonesia yang sudah mensupport dan memutarkan "PENYESALAN".

Wika Salim

"Terimakasih untuk Team WS & semua pihak yang terlibat karena sudah mengorbankan waktu istirahatnya untuk melancarkan semua nya sehingga kita sampai pada hari ini. Dan, Terimakasih yang tak terhingga untuk mama bapak serta keluarga atas sgala doa nya.." tulis Wika Salim.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit