Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Ada yang Abadi, Tapi Sulit Tandingi Lagu Fenomenal Siti Badriah

img_title
Siti Badriah - Lagi Syantik

JagoDangdut – Siapa yang tidak kenal dengan lagu 'Lagi Syantik'? Lagu milik Siti Badriah itu merupakan salah satu lagu yang cukup fenomenal. Bahkan di YouTube, lagu tersebut berhasil menjadi salah satu lagu Indonesia yang paling banyak ditonton.

Setelah 2 tahun dirilis, hingga saat ini lagu tersebut telah dilihat lebih dari 560 juta kali. Tak hanya itu, lagu tersebut juga berhasil meraih banyak sekali penghargaan, baik dalam maupun luar negeri.

Bahkan lagu tersebut juga berhasil meraih penghargaan dari MURI (Museum Rekor Indonesia) sebagai video klip dengan penonton terbanyak di YouTube.

Baca juga:  Siti Badriah Disebut Mirip Marion Jola saat Bangun Tidur

Selain itu lagu tersebut juga mendapat ratusan ribu komentar netizen. Bahkan jika diperhatikan, tidak hanya dari Indonesia, banyak juga orang yang berasal negara lain menyukai lagu tersebut.

Siti Badriah

Melihat kesuksesan lagu tersebut di YouTube, sepertinya cukup sulit untuk lagu dangdut lainnya yang bisa menandingi pencapaian lagu itu. Namun, tidak ada yang tidak mungkin dengan melihat perkembangan musik dangdut di Indonesia saat ini. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit