Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ini Jawaban Didi Kempot Tentang Wanita yang Pernah Menolak Cintanya

img_title
Didi Kempot
Sumber :

JagoDangdut – Menjadi seorang penyanyi yang sukses seperti sekarang, tak membuat sosok Didi Kempot sombong atau tinggi hati. Bahkan pria yang kerap kali memakai blangkon itu selalu dekat dengan para penggemarnya.

Beberapa waktu lalu salah satu penggemar setianya berhasil mewawancara khusus sang maestro 'Lord Didi'. Wanita cantik yang beruntung itu bernama Jodilee. Lewat channel video Jodilee Warwick, ia mengaku awal mulanya bertemu dengan Didi Kempot dalam sebuah acara di salah satu televisi stasiun televisi swasta nasional.

Pria yang biasa disapa Didi itu mengaku bangga dengan anak muda seperti Jodilee, yang tidak gengsi menyukai karya-karyanya.

Baca juga: Inilah yang Membedakan Didi Kempot dengan Musisi Lain, Ambyarrr!!

Pada video tersebut awalnya Jodilee menanyakan tentang perjalanan karier seorang Didi Kempot. Dari sekian pertanyaan yang ia ajukan, terdapat beberapa yang cukup menarik.

Didi Kempot

Salah satunya saat Jodilee menanyakan tentang salah satu lagu paling berkesan di antara lagu-lagu lainnya. Didi Kempot pun langsung menjawab lagu yang paling berkesan itu adalah 'Cidro'.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit