Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Nyesek, Pernyataan Mengejutkan Inul Daratista Soal 'Nyali Besar'

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Pedangdut Inul Daratista menulis status soal nyali besar. Dia mengatakan lawan nasib mu dengan nyalis besar? Maksudnya?

Ya, pelantun Buaya Buntung itu memberi nasihat bahwa sukses tidak hanya dimiliki para selebritis. Namun juga kepada para pemilik profesi lainnya, seperti tukang sayur atau tukang bakso.

Bagi Inul, yang terpenting mempertahakan yang sudah diraih.

Sudah Diverifikasi
Terkadang kita lupa Menjaga dan mempertahankan apa yg sdh susah payah diraih , Kadang kita terlena dgn euforianya...hingga tanpa sadar smua lepas perlahan2.
Sukses bukan sj milik selebritis.
Sukses juga bs milik penjual bakso,atau tukang sayur... ?asalkan mampu mempertahankan smua bisa jadi besar dan luar biasa?
Lawan nasibmu dgn nyali yg besar,krn hidup yg menentukan adalah dirimu sendiri." tulis Inul.

Inul pamer dollar

Sebelumnya diberitakan di JagoDangdut, Inul masuk dalam daftar salah satu artis yang kaya raya, tajir melintir, hingga artis sosialita. Meski telah mendapatkan apapun yang ia inginkan, Inul mengaku jika dulunya ia pernah merasakan hidup sebagai orang susah. Hal itu terlihat dari sebuah acara yang dipandu oleh Nikita Mirzani.

"Sekarang nih bunda keknya lagi hobi main masak-masakan ya? Kenapa tuh bunda?," tanya Nikita Mirzani.


Mengejutkan, istri dari Adam Suseno ini membagi kisah masa lalunya, saat ia pernah berjualan sebuah makanan di sebuah tempat makan. Selain itu, Inul juga menyebut dirinya memiliki hobi memasak dan ia mengaku bahwa memasak merupakan hobinya sedari dulu.

"Jadi aku kan dari dulu memang hobi masak. Aku dulu tuh kan orang nggak punya, terus jualan nasi goreng, jualan lontong mi, ya marung lah, jualan rujak, ya apalah pokoknya aku sama ibuku tuh. Nasi bungkus lah, pokoknya masak semua,"tutur Inul.

Instagram Inul selalu diikuti oleh penggemarnya. Apapun postingan Inul selalu dikomentari.

 
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit