Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Roy Kiyoshi Ungkap Hal Mengejutkan Tentang Bebby Fey Gunakan Susuk

img_title
Bebby Fey

JagoDangdut – Pedangdut sekaligus DJ, Bebby Fey, beberapa waktu lalu membuat heboh dengan unggahannya di Instagram, yang berkaitan dengan ilmu hitam, Santet.

Dalam tulisan tersebut, wanita seksi yang biasa dipanggil Bebby itu mengaku ada yang mengirimnya benda-benda yang biasa digunakan untuk Santet seperti paku, silet, beras rambut yang dibungkus kertas dengan tulisan Arab.

Namun, beberapa waktu lalu lewat sebuah tayangan program televisi di channel YouTube Trans7 Official, Roy Kiyoshi yang dikenal sebagai anak Indigo itu mengungkapkan hal lain.

Baca juga:  Bukan Virus, Via Vallen Temukan Corona Lain di Jepang

Menurut Roy Kiyoshi itu hanyalah sebuah teror semata bukan santet. "Paket yang dikirim atau guna-guna biasanya bukan lewat pos atau paket, tidak ada orang yang kirim guna-guna melalui paket biasanya itu cuma teror," ucap Roy.

Bebby Fey pun mengaku jika ibunya juga berkata seperti itu, hanya teror semata. Lewat tanyangan video yang dipandu oleh Robby Purba dan Roy Kiyoshi, Bebby juga mengaku jika ia merasa diremehin selama ini. Hal tersebut membuat Bebby termotivasi untuk berubah.

Bebby Fey

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit