Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pose Menggoda Inul Daratista Bikin Gerah Netter

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Penyanyi Inul Daratista kini semakin dikenal masyarakat Indonesia, bisa jadi hingga luar negeri. Bahkan Inul dapat disebut sebagai biduan papan atas Tanah Air. Hal ini didapatkan olehnya dengan kerja kerasnya sejak beberapa tahun yang lalu, hingga Inul bisa sesukses sekarang.

Baca juga : Bikin Geger! Inul Daratista Gendong Anak Nikita Mirzani, Mau Nambah?

Tak hanya memiliki suara yang merdu, biduan asal Pasuruan Jawa Timur ini juga mempunyai banyak bisnis yang sukses, seperti bisnin karaoke, hiburang, makan, dan lain sebagainya. Selain itu, meski sudah memasuki usia kepala empat, Inul masih tampak cantik dan awet muda, tak heran jika ia selalu membagikan potret dirinya ke sosial media miliknya.

 

Seperti baru-baru ini pemilik goyangan Ngebor ini kembali mengunggah sebuah foto ke Instagramnya. Dalam foto itu tampak Inul tengah berpose diatas ranjang, bahkan ia pun tampak seksi dan menggoda saat tangannya menyentuh bibir merahnya. Inul juga terlihat mengenakan sebuah tanktop berwarna putih, serta rambut yang terurai panjang. Inul juga memberikan curhatannya dikolom komentar postingannya.

 

“RINDU. Saat waktu sdh terlewati. Kesakitan sdh mendarah daging,bahkan tangispun sdh reda dgn sendirinya. Pelukan hangat tak pernah sampai dlm tubuh. Nafsu yg tak sampai. Cinta yg pincang. Kerinduan akan hangatnya matahari pagi bgtu sangat menusuk kalbu. Gerimis pagi sungguh dingin melanda hati yg berharap,sang kekasih mencinta dgn setulus hati, mengajaknya ke awan biru ,bersenandung diatas pelangi,menikmati syurga impian tanpa dendam,dan penyesalan,tanpa kecewa dan sakit hati❤️

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit