Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Menangis Ingat Rizki DA, Lesti Kejora Jawab Soal Balikan

img_title

JagoDangdut – Perpisahan merupakan momen paling tak diinginkan. Beberapa bulan lalu, pasangan kekasih Lesti Kejora dan Rizki Syafaruddin harus berada di situasi tersebut. Menjalin hubungan asmara selama kurang lebih 4 tahun, keduanya sepakat berpisah.

Selalu pamer senyuman, rupanya Lesti tidak mampu lagi menyembunyikan perasaannya yang rapuh. Ia pun menangis di panggung Liga Dangdut Indonesia (LIDA) pada, 29 Januari 2020 lalu. Semua bermula ketika kontestan bernama Juana, Duta Provinsi Sumatera Selatan membawakan lagu berjudul 'Cinta yang Pudar'.

Lesti dibuat terpukau. Ia maju ke panggung untuk berikan pelukan. Kemudian, Lesti coba menjelaskan makna dari lagu tersebut.

Baca juga: Inspiratif! Didi Kempot Ajak Bocah Tuna Netra Rekaman, Bikin Ambyar

Rizki dan Lesti Kejora

"Lagu ini tuh menceritakan tentang 1 pasangan, dimana tadinya mereka tuh ya gimana normalnya orang pacaran. Pasti udah gak akan ada lagi canggung, apalagi udah berikrar ya, udah dekat banget, udah mengucap janji bahwa kita harus sehidup semati gitu ya kan. Terus tiba-tiba ada 1 pihaknya berubah sikap, entah itu ada orang ketiga atau masalah lainnya kaya gitu cerita lagunya," tutur Lesti dalam tayangan yang dipublished channel YouTube, Vidio.com pada, 29 Januari 2020.

Tanpa diduga, Lesti lontarkan pengakuan bahwa lagu 'Cinta yang Pudar' mewakili perasaannya. Sambil menangis, Lesti bicara mengenai perpisahan yang tak diinginkan. Namun, Ia menyadari rencana Tuhan lah yang mesti terlaksana.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit