Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inspiratif! Didi Kempot Ajak Bocah Tuna Netra Rekaman, Bikin Ambyar

img_title
Didi Kempot
Sumber :

JagoDangdut – Kembalinya Didi Kempot mengguncang panggung hiburan membawa dampak baik bagi khalayak ramai. Mereka dibuat terhibur dengan lagu-lagu Didi Kempot yang menceritakan kesedihan namun dibikin joget.

Selain kesenangan, Didi Kempot juga membawa rejeki bagi banyak orang, salah satunya penabuh kendang yang sudah mengikuti Didi Kempot sejak lama, Dory Harsa. Disorot karena muda, tampan, dan memiliki bakat sebagai public figure, Dory Harsa digilai kaum Hawa. Melihat kelayakan Dory Harsa, Didi Kempot berniat membuatkan karya untuknya.

Ternyata, belum lama ini Didi Kempot juga kedapatan hasilkan karya baru. Dan yang bikin haru, Didi Kempot ciptakan lagu untuk bocah penyandang tuna netra, Arda. Informasi tersebut dibagikan lewat postingan video di Instagram Dory Harsa, @doryharsa pada, 30 Januari 2020 kemarin. Nampak Didi Kempot membimbing langsung Arda selama proses rekaman.

Baca juga: Ambyar! Nella Kharisma Bikin Dory Harsa Gak Kuat, Ini Buktinya

Didi Kempot Dory Hafsa

"Sebuah kepedulian Pak Didi Kempot kepada penyandang disabilitas. Dek Arda adalah tuna netra yang punya bakat luar biasa. Berkat suara merdunya membuat pak Didi Kempot membawanya ke dapur rekaman untuk merekam dan membawakan lagu yang diciptakan sendiri oleh Pak Didi Kempot," tulis duda yang tengah diisukan dekat dengan biduan cantik Nella Kharisma.

"Pak Kempot membuat lagu khusus untuk Dek Arda yang dikenal sebagai pribadi yang ceria dan punya semangat tinggi walau dengan keterbatasannya," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit