Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Setelah Via Vallen, Wanita Cantik Ini Kini Singkirkan Nella Kharisma

img_title
Happy Asmara

JagoDangdut – Happy Asmara berhasil mencuri perhatian para penikmat musik dangdut di awal tahun 2020. Bagaimana tidak, wanita cantik yang biasa disapa Happy ini beberapa kali menjadi trending di YouTube, lewat beberapa singlenya.

Salah satu lagunya yang berjudul 'Sambel Terasi' beberapa waktu lalu berhasil menjadi trending di musik dangdut tanah air menyingkirkan lagu koplonya miliki Via Vallen.

Dan kini Happy Asmara kembali mencuri perhatian lewat lagu barunya yang berjudul 'Dalan Liyane'. Lagu yang dirilis satu minggu lalu itu berhasil bercokol menjadi yang teratasi di trending musik YouTube Indonesia.

Baca juga:  Jawaban Menohok Jenita Janet Hadapi Netter yang Banyak Omong

Dalam satu minggu lagu tersebut telah ditonton lebih dari 1,7 juta. Angka tersebut tentu saja cukup mengejutkan bagi seorang Happy Asmara. Lagu 'Dalan Liyane' itu berhasil mengalahkan lagu miliki pedangdut koplo lainnya, Nella Kharisma.

Seperti yang kita ketahui, dalam waktu yang sama Nella Kharisma juga merilis lagu yang berjudul 'Aku Tenang'. Lagu Nella tersebut kini bercokol di posisi 5 trending, dengan pencapaian telah ditonton sebanyak 1 juta lebih.

Nella Kharisma

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit