Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jawaban Menohok Jenita Janet Hadapi Netter yang Banyak Omong

img_title
Jenita Janet

JagoDangdut – Belakangan ini nama Jenita Janet menjadi buah bibir para pencari berita. Hal tersebut tidak lain berkaitan dengan dirinya yang menggugat cerai sang suami, Alief Hedy Nurmaulif.

Pedangdut cantik yang biasa disapa Jeni itu telah menikah dengan suaminya tersebut sejak 2010 silam. Setelah berupaya untuk tetap mempertahankan rumah tangganya, Jeni kini lebih memilih untuk berpisah.

"Gue orangnya protektif banget, gue harus tahu apa pun yang dilakukan suami. Apa sih yang dilakukan, kalau kita memberikan informasi yang jelas mah enggak akan nanya capek-capek," ucap Jeni saat disinggung tentang orang ketiga.

Baca juga: Video Aksi Nakal Jepit Jempol Siva Aprilia Ini Bikin Gagal Fokus

Setelah ramai diperbincangkan di dunia maya, akun Instagram Jenita pun selalu menjadi incaran netizen. Yang terbaru, saat Jenita mengunggah foto selfie. Dalam foto tersebut Jenita terlihat tampil cantik dengan make up sederhana.

Jenita Janet

Lewar caption foto itu Jenita berpesan untuk tidak menceritakan tentang kesedihan kepada dunia, selalu tersenyum dan ikhlas. "Tidak usah menceritakan kesedihanmu pada dunia,, hadapilah dengan senyuman dan keikhlasan,,berbagi hanya dengan mereka yg perduli??❤️," tulis Jenita Janet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit