Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ulang Tahun ke-41, Inul Daratista Berangkatkan 62 Orang Umrah Gratis!

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Belum lama ini, penyanyi dangdut Inul Daratista tengah berulang tahun ke usia 41 tahun. Kini Inul pun dalat disebut sebagai selebriti papan atas Tanah Air. Karier istri dari Adam Suseno ini di dunia hiburan pun sudah tak diragukan lagi. Tak hanya sukses sebagain penyanyi, kini Inul pun sukses menjadi seorab pembisnis, telah banyak bisnis yang dijalankannya menjadi sangat sukses.

 

Semua ini ternyata tak membuat pemilik goyangan Goyang Dombret ini berbangga diri. Pasalnya, hingga saat ini, Inul masih berendah hati dan gemar membantu sesama. Menariknya, di ulang tahunnya yang ke 41 tahun ini, Inul kedapatan akan memberangkatkan 62 orang pelanggannya. Inul mengajak sejumlah pelanggan beserta karyawan karaokenya, Inul Vizta untuk berangkat ibadah Umrah secara gratis

 

 

 

Tak hanya itu, biduan asal Pasuruan, Jawa Timur ini pun mengaku memiliki ide untuk memberangkatkan umrah pelanggannya itu datang dari dirinya sendiri. Bahkan Inul ingin memberi suaru kesan yang mendalam bagi para pelanggannya sehingga memberi perjalanan umrah ke Tanah Suci Mekkah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit