Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Heboh! Beredar Surat Pengadilan Tentang Kelamin Lucinta Luna

img_title
Lucinta luna
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini nama mantan personel Duo Bunga, Lucinta Luna kembali menjadi perbincangan publik.  Sebelumnya, Lucinta sempat menyebut jika dirinya adalah seorang wanita sejati. Namun tampaknya hal itu terus mengalami jalan berliku, dan menuai hujatan. Banyak warganet yang tak mempercayai jika jenis kelamin Lucinta merupakan seorang wanita 

 

Bahkan baru-baru ini, telah beredar surat resmi dari pengadilan yang memproses permohonan ganti kelamin dari Lucinta Luna dengan nama asli Muhammad Fatah. Salam surat tersebut tertera nama Ayluna Putri sebagai nama baru setelah operasi ganti kelamin yang ia lakukan. 

 

Lucinta Luna SSLucinta Luna SS

 

Bahkan terkuak juga percakapan Lucinta Luna dengan seseorang yang berisi sebuah pengakuan bahwa organ biologis pelantun lagu Bobo Dimana ini hingga kini masih memproduksi sperma meski sudah ganti kelamin lewat operasi medis. Yang artinya, meski secara fisik sudah berubah organ seksualnya menjadi perempuan namun secara biologis masih memproduksi sperma yang menjadi pertanda katakter asli laki-lakinya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit