Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mendadak Hapus Foto Alan, Hubungan Lucinta Luna sama Tunangannya Kandas?

img_title
Lucinta Luna

JagoDangdut – Kisah asmara Lucinta Luna dan Alan tengah menghadapi babak baru. Pasangan ini kini telah jarang tampil di dunia media sosial, baik di akun pribadi mereka maupun di akun milik Lucinta Luna. 

img_title
Lucinta
Foto :
  • -

Pada suatu ketika, Lucinta Luna tiba-tiba mengambil keputusan mengejutkan dengan menghapus semua foto mesra yang pernah diunggah bersama Alan, sang kekasih bulenya. Hal ini pun menuai keheranan di kalangan publik yang mengikuti perkembangan hubungan mereka.

Di akun Instagram milik Lucinta Luna, yang sebelumnya penuh dengan momen mesra, kini hanya tersisa foto dirinya saat berziarah di makam orang tuanya. Tulisan yang disertakan dalam unggahan tersebut juga mencerminkan curahan hati Lucinta Luna mengenai bully dan komentar jahat yang ia terima.

Dalam ungkapan yang tegas, Lucinta Luna menyatakan rasa lelah dan keletihan yang ia alami akibat hujatan dan hinaan yang tak henti-hentinya datang. Ia bahkan menyebut bahwa dirinya telah divonis mengalami masalah kesehatan mental.

Namun, yang lebih menarik perhatian adalah isyarat yang diberikan Lucinta Luna mengenai kemungkinan retaknya hubungan mereka. Walaupun tidak secara langsung menyebut nama pasangannya, ungkapannya mengenai hancurnya suatu hubungan dan pesan untuk tidak merusak hubungan sesama manusia, menjadi titik perhatian.

"Saya bukanlah orang yang sempurna dan bukan pula objek sembarangan yang bisa diinjak-injak. Namun, saya selalu berusaha untuk menjadi seseorang yang bermanfaat," tulis Lucinta Luna.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit