Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Deddy Corbuzier Dituding Kembali Dukung LGBT Imbas Konten Bareng Lucinta Luna Viral!

img_title
Deddy Corbuzier

JagoDangdut – Kolaborasi menarik antara Deddy Corbuzier dan Lucinta Luna kembali mencuri perhatian. Kabar pernikahan Lucinta dengan seorang pria bule bernama Alan membuat perdebatan tentang identitas transgendernya kembali mencuat.

img_title
Lucinta
Foto :
  • -

Dalam sebuah episode podcast Deddy Corbuzier, Lucinta Luna dengan tegas menyatakan bahwa dia sudah diakui secara sah sebagai perempuan oleh hukum. Oleh karena itu, dia menolak adanya label pernikahan sesama jenis dalam hubungannya.

"Biarkan saya klarifikasi lagi. Ini bukanlah pernikahan sesama jenis. Ini adalah pernikahan antara seorang perempuan dan seorang pria. Legal secara hukum dan di mata negara. Jika ada yang ingin menyalahkan, salahkanlah negara," ujar Lucinta Luna.

Rekaman potongan podcast Deddy Corbuzier kemudian diunggah oleh pengusaha dan tokoh agama, Hanny Kristianto di akun Instagram. Hanny Kristianto meyakini bahwa Lucinta Luna bukanlah seorang perempuan.

"Karakteristik fisik perempuan: tanpa janggut, memiliki rahim, memiliki payudara, mengalami menstruasi. Bukti identifikasi perempuan: akta kelahiran, KTP, dan KK," jelas Hanny Kristianto.

"Apakah masuk akal jika seorang perempuan diberi nama Muhammad Fatah?" tambah Hanny Kristianto.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit