Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Menguak Pernyataan Netter Soal Kylie Jenner kepada Mutia Ayu

img_title
Mutia Ayu
Sumber :

JagoDangdut – Publik di dunia maya berebut menyebut Kylie Jenner kepada sosok pedangdut Mutia Ayu. Di akun Instagramnya, banyak pernyataan netter yang masuk kepada istri Glenn Fredly itu soal gelar Kylie Jenner Indonesia.

Mereka memuji Mutia Ayu yang seksi dan cantik. Wajahnya disebut mirip Kylie Jenner. Sebutan bumil cantik tak habis-habis diberikan oleh para penggemarnya.

Tak ayal, apapun yang diposting Mutia Ayu berbuntut kepada pujian dan julukan tersebut.

"Kylie Jenner ini mah," sebut Netter.

"Kak @mutia_ayuu knpa sih klo perempuan hamil sllu terlihat lebih cantik ?" puji netter.

Mutia Ayu

Diketahui sendiri, Mutia Ayu memulai karier di dunia modeling. Dari dunia modeling, perempuan kelahiran Ujung Genteng, Sukabumi ini kemudian membintangi ftv dan mulai merintis karier di dunia dangdut. Mutia Ayu juga jago menari. Sukses menjadi penyanyi. Mutia Ayu pastinya memiliki sejumlah video klip. Beberapa video , Mutia mulai memamerkan bakatnya dalam menari tarian tradisional.

Seperti halnya Glenn Fredly, Mutia Ayu juga memiliki profesi sebagai seorang penyanyi. Namun, Mutia lebih memilih jalur musik dangdut sebagai penopang kariernya.

Beberapa single sukses dirilisnya, salah satunya single berjudul Paha atau Dada.

Pedangdut 25 tahun ini mengungkapkan bahwa ia beruntung memiliki Glenn sebagai pendamping hidupnya. Hal itu terlihat dalam unggahannya, dalam foto itu tampak keduanya bergandengan tangan dan jalan bersama, mereka terlihat sangat mesra.

"Lucky me (emoji love)," tulis Mutia.

Unggahan Mutia pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak yang mendukung dan mendoakan pasangan ini agar langgeng dan selalu bersama selamanya. Ada pula yang baper melihat kemesraan keduanya.

"Semoga selamanya.. Amin," tulis warganet.

Mutia Ayu memang belum pernah memajang foto kehamilannya. Usai memajang foto kehamilannya kali ini, Mutia Ayu justru jadi perhatian para penggemarnya.

Baca Juga:

Menguak Sosok 'Gimbal' Ayu Ting Ting Ajak Selfie di Foto Ini...


Jirayut Cocok Jadi Ayah, Uyaina Arshad Cocok Jadi Pengantin Baru!

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit