Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Menguak Sosok 'Gimbal' Ayu Ting Ting Ajak Selfie di Foto Ini...

img_title
Ayu Ting Ting dan Tasya Rosmala

JagoDangdut – Ayu Ting Ting memajang foto terbaru bersama saudaranya di akun Instagramnya. Dia menulis caption: Gimbal ❤️?? @nuraprilia42 #sister.

Ayu sudah menganggap wanita berhijab itu sebagai adiknya sendiri. Ayu nampak cantik dengan memakai kerudung berwarna putih kecoklatan.

Senyum Ayu semringah saat foto selfie tersebut. Banyak pujian dari netter datang ke akun Instagram Ayu.

Cantik ya bidadari-bidadari ni,"tulis netter.

Gimbal ?????," tulis netter lainnya.

Ayu kmu cantik nya," tulis netter lainnya.

Ayu Ting Ting dan ibunya, Umi Kulsum

Sebelumnya diberitakan di JagoDangdut, tak sedikit khalayak membandingkan Via Vallen dan Ayu Ting Ting. Ternyata, bukan baru-baru ini saja melainkan sudah sejak lama. Terbukti dari postingan foto mereka yang diunggah Ayu pada Instagramnya, 2 Oktober 2017 silam.

Ayu yang bertemu Via di sebuah acara langsung ajak selfie. Tak diduga, setelah diposting oleh Ayu ke Instagram, fans keduanya malah ribut di kolom komentar. Mereka sibuk membandingkan antara Ayu dan Via.

" Cantik banget @viavallen next diva dangdut indonesia, baik, apa adanya, tidak suka gesek grepe, gimmick apalagi nyablak "

" Masih cantikan kak ayuu "

" Lbh elegan dan berkelas via vallen ...ktmbg balajaer "

" Salah lihat semua cantikan ayu tingting lah krna kalian sirik j maka nya bilng begitu ayu selain cantik dia juga lucu senang lihat nya cayo ayu ting ting aku suka sekali melihat mu kamu wanita yg hebat dan baik pada keluarga mu "

Disamping itu, ada juga netter yang mencoba netral. Komentar mereka menyejukkan suasana.

" Dua"nya cantik bukankah mereka jg baik" aja kita gak usah ngebandingin kita dukung aja dua"nya kan adem tuh.. Dari pada mencela orang cm dpt dosa "

" Ayu dan via sma cntk'y dan mempnyai talenta masing2 sungguh sgt bersyukur skl krn Allah memberikan pd ayu dan via. Smg kalian berdua kompak ya dan sukses selalu "

" Cantik itu relatif karna selera org berbeda yg pasti jgn mencelaa satu zama lainnya mereka sama" hebat karna mereka bisa di kenal banyak org. Nah kita tdk bisa sprti mereka "

" Tapi ayolah kita jadi orang orang yang lebih baik bersama sama yang berfikir secara positif dan lebih bijaksana baik itu dalam keseharian atau berkomentar di sosial media "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit