Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Putus Dari Rizki, Lesti Kejora Tersenyum Lepas Sambil Peluk Pria Ini!

img_title

JagoDangdut – Kisah asmara yang kandas pasti menyisakan luka. Karena, kenangan tidak bisa dimusnahkan begitu saja. Perlu waktu serta dukungan orang-orang sekitar. Itulah yang tengah dialami oleh biduan muda, Lesti Kejora. Baru-baru ini Ia menjawab isu putus dengan Rizki, kekasihnya. Padahal, kabar tersebut sudah berhembus menjelang akhir tahun 2019.

Tak mau beberkan masalah dibalik berakhirnya hubungan mereka, Lesti - Rizki bersikap dewasa. Mereka tetap menjaga hubungan baik sebagai teman. Aksi saling mengumbar aib yang kerap terjadi jika putus, tidak berlaku pada kedua penyanyi dangdut ini. Justru, mereka sangat berhati-hati dalam menyampaikan sesuatu. Jika ditanya perihal gangguan dari orang lain, baik Lesti - Rizki sepakat membantah kehadiran orang ketiga.

Diduga mencoba cari ketenangan akibat kandasnya cinta, serta komentar pedas netizen seolah tahu yang terjadi, Rizki bertolak ke tanah suci untuk Umrah. Sementara, Lesti diketahui menikmati waktu liburan bersama keluarga di Bandung, Jawa Barat.

Beberapa waktu lalu, Ia unggah potret diri di sebuah balkon dengan latar belakang pepohonan hijau. Lesti terlihat sudah menikmati keadaannya. Minggu, 19 Januari 2020 Lesti kembali pajang foto baru. Kali ini, Lesti tampak tertawa lepas sambil berpose memeluk seorang pria.

"Yang tersayang @benimulyanasopian," tulis Lesti.

Baca juga: Resmi Putus Dari Rizki '2R', Lesti Kejora: Terima Kasih Allah!

Lesti Kejora

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit