Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Resmi Putus Dari Rizki '2R', Lesti Kejora: Terima Kasih Allah!

img_title
Lesti Kejora
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini, publik masih dikejutkan dengan kabar putusnya 2 bintang dangdut yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat D'Academy, Lesti Kejora dan Rizki '2R'. Kisah cinta yang diwarnai dengan keromantisan itu membuat penggemar berharap terwujudnya sebuah pernikahan. Terlebih, ikatan asmara mereka sudah berjalan selama kurang lebih 4 tahun.

Tak mau menjelaskan soal masalah yang dihadapi, keduanya memilih untuk bebenah diri. Jika pada, 15 Januari 2020, Rizki bertolak ke tanah suci melaksanakan ibadah Umrah, Lesti menikmati hari bersama keluarga, serta rekan yang dicintainya. Lewat unggahan Lesti di Instagram, tampak Ia sangat bersyukur dengan apa yang tengah dinikmati. Berpose di balkon yang berlatar belakang pepohonan hijau, Lesti ungkap perasaannya di keterangan foto.

"(emoji hati) #terimakasihAllah," tulis wanita berusia 20 tahun ini.

Baca juga: Putus Dari Lesti Kejora, Rizki '2R' Pamit Ke Iis Dahlia!

Rizki dan Lesti Kejora

Menyambut postingan yang diupload Lesti pada Jumat, 17 Januari 2020 netter dibuat senang. Lantaran, mereka ingin Lesti bahagia walaupun hubungannya baru saja kandas. Semangat pun tak henti dilemparkan kepada Lesti.

" Kk semoga tambah sukses ya karirx semoga jodohx cepet2 datang "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit