Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Putus Dari Lesti Kejora, Rizki '2R' Pamit Ke Iis Dahlia!

img_title
Lesti Kejora dan Rizki DA2

JagoDangdut – Kisah cinta Rizki '2R' dan Lesti Kejora baru saja berakhir. Perihal alasan kandasnya hubungan asmara yang sudah berjalan selama kurang lebih 4 tahun itu menjadi rahasia mereka. Meski demikian, baik Rizki dan Lesti mampu menyikapi dengan dewasa. Keduanya masih berhubungan baik.

Terbukti, beberapa waktu lalu Rizki masih unggah foto bersama Lesti di Instagram. Tak hanya berdua tampak pula kembarannya, Ridho. Pada keterangan foto, Rizki singgung tugas kuliah. Melihat pemandangan tersebut, netter punya harapan khusus agar keduanya tetap menjaga hubungan baik sebagai teman.

Setelah pengakuan mengejutkan soal putus dari Lesti pada, 15 Januari 2020 Rizki bertolak ke tanah suci untuk menjalankan ibadah Umrah. Hal itu diketahui lewat postingan Rizki di Instagram. Pajang foto dengan Ridho dan Iis Dahlia, Rizki pamit ke Isda. Hubungan mereka memang sudah seperti ibu dan anak kandung. Sembari berpamitan, Rizki sampaikan juga rasa sayangnya ke Isda.

Baca juga: Bocor! Faul LIDA Sebut Lesti Kejora 'Ibu Bupati', Sudah Go Public?

Rizki dan Lesti Kejora

"Mama @isdadahlia sehat" ya ma, iki idho pamit umroh dlu, maksih untuk semua ke baikan mama selama ini doa terbaik buat mama love you ma," tulis jebolan Dangdut Academy 2 ini dalam postingan, 14 Januari 2020.

"Love you kaa....Sehat lancar ibadah umrohnya bsk... semoga diberi kesehatan kelancaran dlm menjlnkan ibadah..semoga segala do'a kalian dikabulkan Allah SWT Aamiin YRA," sahut Isda.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit