Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inul Daratista: Hidup Tak Ada yang Gratis, Semua Butuh Perjuangan

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Pedangdut senior Inul Daratista memang dikenal begitu aktif di media sosial seperti Instagram. Wanita cantik pemilik 'Goyang Ngebor' itu kini sudah memiliki followers lebih dari 9 juta.

Bukan Inul namanya jika tidak curhat atau menulis kata bijak di Instagram. Inul yang memang dikenal cukup bijak itu kerap kali mengunggah tulisan yang benar-benar menyentuh.

Dan yang terbaru adalah Inul mengunggah foto close up dirinya dengan kata-kata yang cukup panjang di Instagram @inul.d. Namun, isi dari kata-kata Inul tersebut seperti menjadi sebuah motivasi.

Baca juga:  5 Pedangdut Cantik yang Tak Kalah Jago Bermain Tik Tok

"Bisakah kita melihat kadar cinta seseorang ?? Dari apa bisa dilihatnya ?? Bisakah diukur ?? Cinta Allah lebih kuat dibanding cinta sesama❤️  Dgn mencintai Allah sbg kekasih,jawabannya adalah kekuatan batin ❤️  Dalam hidup cinta Allah sbg akar utk penguat❤️ ketika langkahmu goyah oleh tempaan angin yg kencang dan badai ,maka tubuh kita hanya bergoyang tdk roboh dan jatuh krn kekuatan akar dari sang Maha Kuasa sdh bernyawa dlm akar belukar dan tak bisa dikalahkan.

Inul Daratista, Yusuf Evander dan Adam Suseno

Hidup tdk ada yg gratis,opo maneh uripku,semua kuperjuangakn dgn nilai yg cukup mahal,penuh airmata,darah,kerja keras dan kekuatan jiwa❤️ Aku tak bisa membanggakan semua org dan membuat senang semua org. Tapi aku berusaha menjd perempuan bijak,dewasa,mandiri ,kuat,pemaaf dan penuh ikhlas. Jalanku sdh aku tentukan ,arah langkah dan tujuanku jelas dan pasti," tulis Inul Daratista.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit