Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Di Luar Dugaan, Lagu Baru Via Vallen Ini Kalah Sama Sambel Terasi

img_title
Via Vallen
Sumber :

JagoDangdut –  Ratu Pop Dangdut Koplo Via Vallen, beberapa waktu lalu merilis sebuah single baru yang berjudul 'Tiwas Tresno' pada awal tahun baru 2020.

Music Video lagu tersebut di unggah lewat channel YouTube Via Vallen Official. Tampil beda dengan lagu-lagu sebelumnya, lagu 'Tiwas Tresno' ini diciptakan langsung oleh dirinya sendiri. Tak hanya itu, Via Vallen juga bertindak sebagai produser dan Creative.

Lagu tersebut langsung mendapat respon yang bagus dari para penikmat musik. Baru satu hari dirilis saja, video tersebut langsung menjadi trending di Youtube.

Baca juga:  Setelah Dipeluk Erat Kriss Hatta, Siva Aprilia Ungkap Hal Mengejutkan

Namun, siapa sangka jika lagu Via Vallen tersebu kalah trending oleh lagu yang berjudul 'Sambel Terasi' milik Happy Asmara. Hingga saat ini lagu Happy tersebut masih bercokol menjadi lagu dangdut yang trending di YouTube.

Happy Asmara

Meski waktu dirilis beda 2 hari, namun lagu 'Sambel Terasi' berhasil mengungguli lagu 'Tiwas Tresno'. Hingga saat ini di YouTube lagu Happy Asmara telah ditonton 2.072.678 kali. Sedangkan lagu baru Via Vallen itu telah dilihat baru 1.274.438 kali.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit