Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Seperti Kata Inul Daratista, Cinta Itu Tidak Ada Syaratnya!

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Pedangdut senior Inul Daratista, dikenal cukup aktif dalam bermain media sosial seperti Instagram. Hingga saat ini wanita yang dikenal dengan 'Goyang Ngebor' itu memiliki lebih dari 9,6 juta followers dalam akun Instagram @inul.d.

Tak jarang foto dan videonya selalu menjadi perhatian para penggemarnya. Dalam bermain media sosial, Inul dikenal cukup bijak. Wanita cantik kelahiran Pasuruan itu kadang kala mengunggah kata-kata yang cukup menarik untuk diperhatikan.

Tak hanya itu, Inul juga beberapa kali terkesan curhat. Baru-baru ini Inul Daratista kembali mengunggah sebuah kata-kata menarik tentang Cinta.

Baca juga: 6 Fakta Menarik Dibalik Konser Tunggal Ayu Ting Ting

Dalam unggahan terbarunya, Inul memasang tulisan seperti quote yang isinya 'Kita dipertemukan karena sebuah alasan, dan alasan itu bernama cinta. Sampai kamu menghancurkannya tanpa alasan'. Di bawah tulisan tersebut terdapat nama Tisa T.S yang menuliskan quote tersebut.

Inul Daratista

Rupanya kata-kata tersebut tak cukup bagi Inul. Ia pun akhirnya berpendapat tentang cinta lewat caption unggahan tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit