Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mengejutkan, Tingkah Ega Noviantika di Kamar Tidur Ini Bikin Kesal

img_title
Lamaran Ega Noviantika dan Rafly
Sumber :

JagoDangdut – Kabar mengejutkan kembali datang dari pasangan muda Ega Noviantika dan Muhammad Rafly. Setelah sebelumnya dikabarkan jika Ega Noviantika bercadar dan membuat heboh banyak orang, kali ini Ega Noviantika menangis di kamar tidur.

Ega Noviantika menangis karena mengaku jika kalung pernikahannya itu hilang begitu saja. Mendengar kabar tersebut, Rafli pun kaget. Berulang kali Rafli bahkan bertanya kepada Ega kenapa bisa hilang?

Ega hanya pasrah dan terus menangis ketika Rafli bertanya. Lantas suami Ega itu pun mencoba untuk mencari di sekitar kamar tidurnya. Namun, setelah beberapa lama mencari tetap saja tidak ditemukan.

Baca juga:  Kemesraan Nassar dan Ayu Ting Ting di Atas Panggung Mendapat Pujian

Lewat video yang diunggah channel YouTube R.E OFFICIAL. Rafli terlihat sedikit emosi hanya saja tidak tega melihat Ega yang menangis. Ega pun bertanya kepada Rafli, apa suaminya itu marah?

Rafli pun hanya bisa bilang 'Mau gimana lagi, kalau sudah dicari terus tidak ketemu, hilang bukan rezeki umi,' ucap Rafli. Tak lama kemudian, Ega pun akhirnya tertawa dan bilang jika ini hanya prank saja. Rafli pun akhirnya tersenyum meski sempat terlihat kesal. Ternyata Ega menangis dan melakukan ini untuk nge-prank terhadap suaminya.

Ega Noviantika dan Rafly

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit