Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ulang Tahun, Jihan Audy Tampil Cantik dan Dapat Banyak Kado

img_title
Jihan Audy

JagoDangdut – Kabar bahagia datang dari pedangdut muda berbakat, Jihan Audy. Tepat tanggal 12 Januari 2020, Jihan Audy merayakan hari lahirnya yang ke-16 tahun.

Wanita cantik yang biasa disapa Jihan ini, membagiakan kebahagiannya lewat akun Instagram miliknya, @jihanaudy123_real. Lewat salah satu unggahan fotonya, Jihan tak lupa panjatkan syukur, doa dan terima kasih.

"Assalamualaikum,, 12 Januari • Pagi ini Jihan bersyukur,,Bersyukur masih diberikan keluarga yg selalu ada buat Jihan bagaimanapun Jihan adanya,,bersyukur memiliki sahabat2 yg sangat baik,,dan bersyukur dikelilingi orang2 yg selalu support Jihan selama ini. Semoga kedepan Jihan bisa jadi orang yg lebih baik lagi,,tercapai segala harapan di usia yg bertambah 1 tahun ini," tulis Jihan.

Baca juga: Gara-gara Foto Ini, Siva Aprilia Dikira Orang Arab

"Terima kasih untuk semua doa,,ucapan dan surprisenya,,semua itu sangatlah berharga buat Jihan,,mohon maaf jika tidak bisa terbalas semua ??...Terima kasih juga untuk perhatian,,kasih sayang,,dan support kalian semua,,maafkan Jihan yg masih banyak kekurangan ini ya teman,,Love U all ?," lanjut Jihan.

Jihan Audy.

Pada unggahan foto lainnya, Jihan yang tampil cantik mengenakan hijab itu, terlihat mendapatkan banyak sekali hadiah kado dari para penggemarnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit