Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Cadar Ega Noviantika dan Doa Netter

img_title

JagoDangdut – Delapan puluh ribu netter menggeruduk Instagram pedangdut cantik Ega Noviantika. Hal itu terjadi lantaran Ega Noviantika memakai cadar. Penampilan baru Ega itu sontak menyedot perhatian netter.

Dalam foto itu, jebolan ajang dangdut di Indosiar itu memakai baju muslim hitam dan bawahan cokelat lengkap dengan cadar hitam. Sebelumnya, Ega dan suami selalu pamer fot mesra pasca pernikahan mereka. Mereka bikin iri netter. Mereka menikah di usia muda.

Sungguh penampilan Ega menjadi kekagetan sendiri bagi netter. Benarkah penampilan bercadar ini akan seterusnya Ega lakoni?

Meski demikian baik fans maupun netter tetap mendoakan Ega. begini kata mereka:

MasyaAllah tabarakallah ya...semoga istiqomah...♥️♥️♥️?," tulis netter.

Masyaallah thh," tulis netter.

Teteh masya Allah... kamu hebat teh," tulis netter.

Ega Noviantika dan Rafly

Tambah cantik dek cocok kok pke cadar dek," tulis netter.

Sebelumnya, Ega Noviantika mendadak jadi sorotan dunia maya. Pada hari Ayah kemarin, tak sedikit para artis dan publik figur yang memajang momen haru bersama sang ayah. Ega menjadi salah satunya.

Pada akun Instagramnya, Ega memajang foto bersama sang ayah. Mereka berpelukan. Nampak Ega meminta restu setelah resmi dinikai Rafly.

Air mata menetes. Ega tak bisa menahan haru. Dia sangat mengingat momen itu.

'Mpap,"tulis Ega.

 Ega Noviantika dan Muhammad Rafly telah resmi menjadi pasangan suami istri beberapa waktu lalu. Diketahui keduanya menikah di usia muda, bahkan Ega usiannya belum genap 20 tahun. Resepsi pernikahannya pun dihadiri oleh rekan-rekannya sesama artis seperti Lesty Kejora, Rizky dan Ridho, hingga Reza Zakarya. Tentu saja pernikahan muda mereka menjadi sorotan pemberitaan. Fans pun ada pro ada yang kontra.

Baca Juga:

Gara-gara Pose Begini Depan Pintu, Nella Kharisma Digeruduk Netter

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit