Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dangdut Populer: Dusta dan Asmara Ayu Ting Ting, hingga Ega Noviantika Terharu Raih Gelar Sarjana

img_title
Ayu Ting Ting dan Boy William

JagoDangdutAyu Ting Ting berkolaborasi dengan Boy William tak lama lagi akan merilis sebuah single baru yang berjudul 'Dusta dan Asmara'. Host Indonesian Idol tersebut membagikan bocoran terkait dengan lagu duet bersama biduan asal Depok tersebut lewat media sosial.

Lagu 'Dusta dan Asmara' sendiri merupakan sebuah lagu yang diciptakan untuk official soundtrack dari series milik Boy The Family Season 5.

Terlihat banner promo yang menampilkan potret Boy dan Ayu Ting Ting, Menariknya foto mereka seakan terdapat pada sebuah kartu yang melambangkan huruf K dan Q.

Rencananya single baru dari Boy William dan Ayu Ting Ting yang berjudul 'Dusta dan Asmara' itu akan dirilis pada 15 Desember 2023. Hingga kini Boy dan Ayu masih merahasiakan lagu tersebut cerita tentang apa.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 14 Desember 2023. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1. Ega Noviantika, Biduan Berbakat Asal Kuningan Lulus Kuliah dan Raih Gelar Sarjana

Kabar bahagia datang dari Ega Noviantika, yang baru saja menamatkan kuliahnya. Biduan berbakat asal Kuningan, Jawa Barat itu kini menyandang gelar Sarjana. Baca selengkapnya di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit