Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gara-gara Pose Begini Depan Pintu, Nella Kharisma Digeruduk Netter

img_title
Nella Kharisma

JagoDangdut – Siapa tak kenal pedangdut cantik Nella Kharisma. Pesonanya selalu mengundang perhatian netter. Dia begitu cantik dan memesona.

Dalam postingan terbarunya, Nella memajang foto dengan bersandar di pintu sebuah rumah. Dia memakai baju belang-belang hitamputih.

Pesona Nella tak pernah habis. Pelantun Si Jaran Goyang ini selalu jadi sorotan netter.

Nella mengungkap soal perjuangan yang mengantarkannya pada kesuksesan.

Orang yang menikmati proses perjuangan, pasti sukses, sebab sukses perlu waktu, dan perlu kesabaran menantinya ?," tulis Nella.

Dalam posenya itu, penyanyi asal Kediri itu juga terlihat cantik dengan rambut panjangnya yang terurai dan bibir merahnya.

Sontak netter penasaran dan berebut kirim komentar:

Nella Kharisma

Mt mlm mbak nella karisma lgi apa ckrng magung apa ud dirumah mbak nella karisma trs baru magung dimna mbak," tulis neter.

ayu eee koe mbak,, tenan lo wkwkwkkwk?," tulis netter lainnya.

Mba @nellakharisma makin hari makin cantik ??," tulis netter lainnya.

Ya seperti aku memperjuangkan mu ?," tulis netter lainnya.

 Nella Kharisma sudah tak perlu diragukan lagi kemampuan bernyanyinya. Nella dikenal sebagai salah satu pedangdut koplo terbaik selain Via Vallen.

Meski jarang sekali tampil di layar kaca, namun penggemarnya ternyata banyak sekali. Selain memiliki karakter suara yang khas, Nella juga dikenal tidak suka tampil seksi saat di atas panggung.

Bahkan Nella dikenal sering kali tampil apa adanya dan sederhana. Lihat saja foto-fotonya di Instagram @nellakharisma, Nella selalu tampil apa adanya, bahkan banyak foto saat ia tampil tanpa make up.

Bukan berarti Nella tidak cantik kalau dengan make up. Buktinya adalah salah satu unggahan foto terbarunya. Lewat foto tersebut Nella tampil dengan wajah yang dipoles make up.

Hasilnya luar biasa, Nella terlihat cantik sekali. Bahkan banyak penggemarnya yang melemparkan pujian.

Baca Juga:

Bikin Geger, Ega Noviantika Kini Bercadar?

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit