Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kaya Raya! Ini Dia Sumber Penghasilan Inul Daratista

img_title
Inul Daratista di acara dangdut

JagoDangdut – Siapa yang tak mengenal sosok Inul Daratista? Namanya sudah puluhan tahun ramaikan jagat hiburan tanah air. Mengawali karier sebagai penyanyi dangdut keliling di kampung, Inul berhasil mewujudkan mimpinya. Lewat goyang ngebor sang biduan, Inul jadi viral dan menyedot perhatian khalayak ramai.

Pelantun lagu 'Goyang Inul' ini semakin eksis. Ia mendapat bejibun tawaran manggung. Tak hanya itu, Ia juga tampil sebagai bintang tamu di berbagai acara dan menjadi pemeran utama dalam sinetron yang menceritakan perjalanan kariernya. Meski sempat mendapat penolakan atas aksi goyang ngebor, Inul memilih untuk meminta maaf pada raja dangdut, Rhoma Irama.

Hingga kini, Inul tetap eksis di panggung hiburan. Pemilik nama lahir Ainur Rokhimah juga terjun ke dunia baru, seperti menjadi dewan juri dalam ajang pencarian bakat dangdut dan juga seorang pembisnis. Tak dipungkiri, dari bisnisnya itu Inul semakin tajir. Bisnis yang Ia lakoni pun cukup banyak dan terdapat di berbagai bidang.

Berikut sederet bisnis Inul Daratista yang menjadi sumber penghasilannya.

1. Inul Vizta.

Dibangun sekitar tahun 2005, bisnis Inul dalam bidang karaoke ini terbilang sukses. Apalagi banyak orang yang hobi bernyanyi dan menghilangkan penat dengan mengunjungi tempat karaoke.

2. Inul Beauty.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit