Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pose Begini, Kekayaan Inul Daratista Jadi Sorotan!

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Inul Daratista kini sudah menjadi selebriti papan atas Tanah Air. Tak hanya sukses didunia industri hiburan, Inul juga sukses melebarkan sayapnya ke dunia bisnis. Diketahui Inul sudah memiliki banyak bisnis yang sukses dari karaoke, tempat wisata, hingga kuliner.

 

Tak heran jika saat ini kekayaan serta gaya yang glamour biduan asal Pasuruan, Jawa Timur ini menjadi sorotan. Namun, semua ini didapatkan Inul dengan kerja kerasnya sedari dulu. Selanjutnya, Inul juga kerap menunjukan gaya mewahnya ke Instagram miliknya.

 

Seperti baru-baru ini istri dari Adam Suseno ini kembali mengunggah sebuah foto ke Instagramnya. Dalam foto itu Inul Daratista tampak berpose didalam sebuah mobil mewah miliknya lengkap dengan tas mahal, baju yang glamour, hingga berlian yang digunakannya menjadi pusat perhatian. Tak hanya itu, Inul juga mengaku menuliskan sebuah kata-kata didalam caption fotonya itu.

 

“Ketika pengabdian sudah dianggap enteng,dan amarah dianggap sepele,pd akhirnya di titik batas ternyata ketika disakiti sangat pahit rasanya. Hingga rasapun mati tanpa sisa. Kadang org baik dianggap sepele,” tulis Inul.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit