Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Begini Cara Inul Daratista Tenangkan Lesti Kejora!

img_title
Lesti Kejora dan Ayah

JagoDangdut – Kabar retaknya hubungan Lesti Kejora dengan Rizki '2R' semakin berhembus kencang. Jika menilik ke kolom komentar postingan Lesti di Instagram, pasti ada cuitan tentang asumsi publik atas putusnya kedua sejoli jebolan ajang bakat Dangdut Academy ini.

Seolah-olah paling tahu persoalan yang terjadi, justru netter menyakiti hati Lesti. Apalagi, ketika orang tua Lesti disebut menjadi salah satu alasan hubungan mereka berakhir. Tidak tinggal diam, baru-baru ini Lesti unggah foto di Instagram dengan caption yang menegaskan ketidakbersediaannya jika orang tua harus ikut terseret.

"Kalian tidak pernah tau apa yang saya alami dan saya jalani selama ini jadi jangan pada sotoy. Dan jangan bawa2 orang tua saya , kalian boleh hina dan fitnah saya tapi jangan sedikitpun membawa2 orang tua saya," tulis biduan berusia 20 tahun ini.

Baca juga: Intip Tutorial Make Up Lesti Kejora! Simple dan Natural Banget

Lesti Kejora dan Rizki 2R

Postingan tersebut langsung diramaikan lebih dari 2.000 komentar. Banyak yang tetap mengedepankan asumsinya, ada juga yang menyemangati Lesti agar kuat menghadapi mulut orang-orang yang diduga kecewa dengan kondisi hubungan Lesti-Rizki.

Diantara para pemberi semangat untuk Lesti, tampak akun Instagram Inul Daratista di kolom komentar. Ia coba menenangkan Lesti dengan kalimatnya yang dapat membuat Lesti terus berjuang menggapai mimpi tanpa menghiraukan haters.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit