Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lesti Kejora: Tidak Selamanya Cinta Itu Harus Memiliki

img_title

JagoDangdut – Lesti D'Academy atau Lesti Kejora merupakan salah satu pedangdut muda berbakat tanah air, yang kini memiliki banyak sekali penggemar.

Namanya mulai dikenal banyak orang setelah berhasil menjuarai ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi swasta nasional. Sejak saat itu dirinya mulai populer dan memiliki banyak fans.

Tengok saja jumlah followers Instagram miliknya @lestykejora. Sampai saat ini followersnya sudah lebih dari 10 juta. Selain memiliki cengkok vokal yang khas, Lesti juga termasuk wanita yang fashionable.

Baca juga: Selain Indonesia. Ternyata Didi Kempot juga Terkenal di Negara Ini

Foto-fotonya di Instagram terlihat begitu modis, dan yang terbaru adalah Lesti tampil mengenakan jas kotak-kotak. "MasyaAllah banyak sekali pelajaran hidup yang sudah saya dapat??❤️ Doa Suci =tidak selamanya cinta itu harus memiliki❤️ #bersyukur #selaluadahikmahdisetiapkejadian #jumatbarokah," tulis Lesti dalam caption.

Tulisan Lesti tersebut langsung mengundang banyak sekali komentar. Salah satunya dari presenter cantik asal Malaysia Uyaina Arshad, "Terkadang, cinta adalah melepaskan ♥️," tulis Lesti.

Lesti Kejora

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit