Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Selain Indonesia, Ternyata Didi Kempot juga Terkenal di Negara Ini

img_title
Didi Kempot
Sumber :

JagoDangdut – Didi Prasetyo atau orang lebih mengenalnya Didi Kempot merupakan seorang penyanyi campursari yang berasal dari Jawa Tengah, yang kini menjadi begitu populer di tanah air.

Lewat lagu-lagunya yang kebanyakan tentan patah hati, berhasil membius ribuan Sobat Ambyar. Tak jarang banyak orang yang merasakan pengalaman seperti dalam lagu tersebut.

Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa menyukai lagu-lagunya. Seperti Pamer Bojo, Cidro, Kalung Emas dan lainnya. Tak heran jika kini namanya menjadi salah satu penyanyi paling populer di tanah air.

Baca juga: Terkuak, 'Ritual' Didi Kempot Sebelum Tampil di Atas Panggung

Tak hanya di Indonesia, ternyata nama Didi Kempot juga terkenal di Suriname, sebuah negara di Amerika Selatan. Didi Kempot mulai tampil di Suriname sejak tahun 1996, hingga kini Didi Kempot sudah 14 kali tampil di sana seperti dikutip dari acara talk show Kick Andy.

Didi Kempot

Dan yang lebih luar biasanya lagi, Didi Kempot juga berhasil meraih penghargaan di negara tersebut dari Presiden Suriname langsung. "Selama 13 tahun Suriname sudah berganti sebanyak 3 kali Presiden, namun Didi Kempot tetap kondang di sana selama itu," ujar Didi Kempot sambil tertawa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit