Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak, 'Ritual' Didi Kempot Sebelum Tampil di Atas Panggung

img_title
Didi Kempot

JagoDangdut – Bagi para penikmat musik, pasti setuju jika nama Didi Kempot menjadi salah satu penyanyi paling populer tahun 2019 ini. Sosoknya seperti menjadi sebuah fenomena baru di industri musik tanah air.

Meski begitu, nama Didi Kempot sebenarnya tidak asing bagi para penikmat musik campursari. Namanya dulu sempat terkenal kemudian meredup lagi sebelum akhirnya kini kembali dengan karier yang cukup bagus.

Pria yang mendapat julukan sebagai Godfather of Broken Heart ini memang dikenal dengan lagu-lagunya yang bernuansa patah hati. Bahkan banyak Sobat Ambyar yang merasa jika lagu tersebut merupakan bagian dari pengalaman hidup.

Baca juga: Kaleidoskop 2019: Grup atau Duo Dangdut Paling Populer Sepanjang 2019

Didi Kempot

Selain disukai orang dewasa, lagu-lagu Lord Didi juga disukai anak kecil. Hingga kini hampir setiap penampilannya di atas panggung selalu dipenuhi para Sobat Ambyar.

Sama seperti penyanyi lainnya sebelum tampil, Didi Kempot juga melakukan beberapa 'ritual' sebelum tampil di atas panggung. Lewat unggahan Instagram @didikempot_official, terlihat beberapa foto saat Didi sedang bersiap-siap seperti latihan, koordinasi dengan tim dan juga make up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit