Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak Honor Inul Daratista, Sewa Jet Rp200 Juta Sekali Terbang

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Inul Daratista curhat panjang di Instagram. Entah apa yang terjadi padanya, Inul minta izin untuk pamer perihal karier. Dikatakan Inul, meski disebut kampungan, Ia sudah keliling Asia. Bahkan, diungkap ibu 1 anak ini hal tersebut terjadi sebelum para penyanyi dangdut lainnya diundang ke luar negeri. Tapi, pada masa Inul itu belum gencar media sosial.

"Jejak digital ga pernah bohong. Biar kata aku ndeso,aku nyanyi wes sampe keliling ASIA ,show diAmerika, california, singapore, malaysia,taiwan, hongkong, korea, dll Bentar lagi sy mau pamer show di negara lain di tahun 2020 ️bismillah inshaa Allah. Sebelum byk artis dangdut pd nerima undangan ke negara luar, aku wes duluan,sayangnya dulu ga ada sosmed yg ada foto dan berita tv dan koran,itupun jarang naik klo prestasi yg naik malah gosipnyahh," tulis Inul di postingan Instagramnya pada, 18 Desember 2019.

Belum kesampaian mengadakan konser tunggal, setidaknya Inul memiliki jadwal padat sejak masih di kampung. Dalam 1 hari, Ia menghadiri 7 tempat berbeda demi menghibur khalayak ramai. Bahkan banyak pihak penyelenggara sampai rebutan agar Inul dapat hadir diacaranya.

"Biar bgni aku wes makan asem kecut garam kehidupan. Sayangnya aku blom kesampaian bikin konser tunggal di Indonesia. Waktu jaman di kampung sehari bisa show sampe 7 tempat. Percaya ga percaya,coba tanya orkes dan yg pernah ngundang aku hehehe sehari rebutan utk aku datengin acaranya," ungkap Inul.

Pemilik goyang ngebor ini juga pamer honornya yang masih berjumlah Rp25 ribu. Inul bandingkan dengan masa sekarang. Para biduan yang sukses dengan 1 singlenya, bisa meraup nominal tinggi. Pelantun lagu 'Mawar Putih' ini merasa bangga akan dirinya yang sudah melewati proses dari nol, sehingga terbukti Ia tak layak dianggap remeh.

Baca juga: Harapan Inul Daratista Untuk Keluarga Kecilnya Bikin Terenyuh!

Inul Daratista

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit