Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jangan Lupa Bahagia, Inul Daratista Ingatkan Jangan Pasang Wajah Judes

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Sebelum terbang, Inul Daratista ingatkan warganet untuk selalu tersenyum dan jangan lupa bahagia. Dia ingatkan fans jangan pasang wajah judes.

Meski sabtu minggu, Inul tak pernah berhenti bekerja. Seperti kali ini di unggahan Instagram, Inul memajang status tengah berada di Terminal 3 Soekarno Hatta.

Jangan lupa bahagia❤️
Bahagia cuma kita sdri yg membuatnya❤️
Ngguyuo... mesemmo... ojo mecoco wae,nek mukamu jutek judes org mau nyapa dan dekat yo wedi??," tulis Inul.

Warganet setuju akan pesan Inul:

Setuju banget mbak inul??????," tulis warganet.

benar skali bunda ??," tulis warganet lainnya.

Mantap mbk inul," tulis warganet lainnya.

Inul Daratista

Diberitakan sebelumnya, Pedangdut senior Inul Daratista kini menjelma menjadi salah satu pedangdut yang paling sukses di tanah air, Selain bernyanyi Inul memang telah melebarkan sayapnya dengan menggeluti bisnis karaoke.

Pedangdut yang terkenal dengan ciri khas 'Goyang Ngebor' itu, memiliki jumlah penggemar yang cukup banyak. Selain ramah, Inul juga merupakan sosok yang begitu bijak.

Lewat unggahan terbarunya di Instagram @inul.d, wanita yang gemar olah raga yoga itu kembali membuat pesan yang begitu bijak lewat caption di foto terbarunya.

Inul Daratista mengingatkan kita untuk tidak selalu memikirkan kelebihan orang lain, hingga kita lupa dengan diri sendiri yang juga memiliki kelebihan namun tidak percaya diri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit