Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lesti Kejora Foto Bareng Ayu Ting Ting, Paha Ayu Disorot!

img_title

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu, Lesti Kejora kedapatan manggung bareng Ayu Ting Ting. Mereka terlibat dalam 1 acara yang sama. Momen keduanya di atas panggung pun diunggah oleh Lesti di Instagram, @lestykejora.

Kompak dalam balutan busana berwarna merah, jawara D'Academy dan Ayu terlihat sedang tertawa lepas. Keduanya juga tak canggung. Ayu merangkul Lesti, sementara itu pelantun lagu 'Kejora' tersebut genggam tangan Ayu.

Diketahui, di belantika musik dangdut Indonesia, Ayu merupakan senior Lesti. Tapi, dari keterangan foto dapat tergambarkan sikap Ayu ke Lesti. Ia enggan menciptakan jarak, justru menyambut Lesti dengan baik. Penyebutan senior-junior pun tidak berlaku diantara mereka.

"Bahagia selalu teh @ayutingting92  Ketawa mulu kalo ktmu teteh ku yang super duper baik @ayutingting92," tulis wanita berusia 20 tahun ini.

Potret keduanya sukses membawa kebahagiaan bagi penggemar. Ternyata, tidak sedikit yang mengidolakan Lesti dan Ayu. Kolom komentar langsung diserbu fans mereka berdua.

"QUEEN dangdut milenial "

Baca juga: Ivan Gunawan Sentuh Pinggang Ayu Ting Ting! Igun Ditegur?

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit