Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ivan Gunawan Sentuh Pinggang Ayu Ting Ting! Igun Ditegur?

img_title
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

JagoDangdut – Salah satu foto yang dipajang Ayu Ting Ting di Instagram menjadi sorotan. Dalam foto tersebut tampak Ayu, Ruben Onsu serta Ivan Gunawan sedang menggenggam trofi Panasonic Gobel Awards 2019.

Sebagai informasi Jumat, 6 Desember 2019 lalu Ruben sabet penghargaan sebagai Presenter Entertainment Variety & Talkshow Terfavorit dari ajang Panasonic Gobel Awards (PGA) 2019. Kemenangannya itu dipersembahkan juga kepada rekan sesama presenter, Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, dan Wendy Cagur.

Sengaja membawa trofi kemenangannya, Ruben ingin Ayu serta Igun pegang trofi tersebut. Lantaran sebagai wujud kemenangan bersama. Ketiganya juga tidak lupa ambil gambar sambil genggam trofi PGA 2019 milik Ruben.

Pada Senin, 9 Desember 2019 Ayu kedapatan unggah hasil foto mereka ke Instagram pribadi Ayu, @ayutingting92. Ibu 1 anak ini ucapkan selamat serta rasa terima kasihnya, karena dapat ikut merasakan kemenangan Ruben dengan memegang trofi itu.

"Congrats aa..... so proud of u, smg selalu sukses, sehat n syg sm kita mksh udh ijinin kita pegang pghargaan ini hehehhehehe luv brownis manis," tulis biduan berusia 27 tahun ini.

Namun, netter malah ngamuk di kolom komentar. Mereka menyoroti Igun. Pasalnya, ketika Ayu dan Ruben pegang trofi, Igun malah pilih sentuh pinggang Ayu. Desainer kondang tersebut pun ditegur oleh penghuni Instagram.

Baca juga: Viral! Aksi Joget Ayu Ting Ting Dengan Sang Road Manager

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit