Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Viral! Aksi Joget Ayu Ting Ting Dengan Sang Road Manager

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Kehidupan seorang publik figur selalu ditopang oleh banyak pihak. Tentunya, mereka memiliki kontribusi dalam mempertahankan eksistensi serta mengatur jadwal sang bintang.

Hal itu yang kerap terlihat dari sosok biduan, Ayu Ting Ting. Ia beruntung memiliki manajemen dan tim hebat yang berdiri di belakangnya. Salah satu yang sedang jadi sorotan ialah kelakuan Ayu dengan Road Managernya, Firmansyah.

Dalam video yang diunggah Ayu di Instagram pribadinya pada, 8 Desember 2019 terlihat aksi Ayu sedang asik joget dengan Firmansyah. Sambil memayungi ibu 1 anak itu yang sedang melakukan gladi resik, Firmansyah tak bisa menahan diri ketika mendengar musik. Sontak, gelak tawa pemilik nama lahir Ayu Rosmalina langsung pecah. Sampai, kaki Ayu yang diperban karena diduga terkilir tak dihiraukan Ayu.

Baca juga: 7 Busana Ayu Ting Ting Kembar Via Vallen Hingga Deepika Padukone!

Ayu Ting Ting

"Nih kelakuan kakak gue, road-manager gue @shirofirman hahhahaha klw distage dger musik langsung goyang hahhahahaha...... sumpah man sakit gue jadi egk berasa hahhahaa...... ntr mlm kita tampil x y brdua," tulis biduan kelahiran 20 Juni 1992.

Video yang sudah ditonton lebih dari 2 juta views tersebut memancing netter torehkan komentar. Mereka dibuat terhibur melihat jogetan Ayu dengan Road-Managernya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit