Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Personel Duo Amor Idolakan Inul Daratista

img_title
Duo Amor Sambangi JagoDangdut.com
Sumber :

JagoDangdut – Setiap orang pasti punya idola dalam hidupnya. Sama halnya dengan Refty dan Yuyun, personel Duo Amor.  Tapi dua dara yang bergabung dalam Grup vokal dangdut ini memiliki idola berbeda. 

Yuyun mengaku kagum dengan sosok si Goyang Ngebor, Inul Daratista. Biduan asal Yogyakarta itu mengaku punya momen special bersama Inul Daratista.

"Inul, aku pernah dimentorin sama Mba Inul soalnya. Mba Inul itu baik, perhatian, pokoknya luar biasa," ucap Yuyun.

Tapi berbeda dengan Refty. Punggawa Duo Amor ini justru mengidolakan Rita Sugiarto. Baginya, Rita adalah seorang guru. Menurut Refty, lagu-lagu dangdut yang dia pelajari adalah lagu Rita Sugiarto.

"Kalau aku Rita Sugiarto, karena aku pertama belajar lagu dangdut itu lagu beliau," ungkapnya.

Baca juga:

Meski Gonta-ganti Personel, Duo Amor Tetap Eksis

Cantik dan Seksi, Duo Amor Siap Gebrak Lewat Dangdut



Refty menyebut sosok Rita menjadi cerminannya. Mulai dari lirik lagu, sampai performa di atas panggung. Refty sangat terinspirasi dengan Rita, legenda dangdut yang masih eksis hingga saat ini.

"Kayak kamus, mau cari apa saja ada di beliau. Cerminan dari beliau itu tidak neko-neko diatas panggung," imbuh Refty.

Rita Sugiarto memang dikenal sebagai biduan yang pandai menjiwai sebuah lagu. Dikuatkan dengan ekspresi wajahnya. Tak hanya itu, suaranya yang merdu mampu membuat orang takjub. Lagu-lagu milik Rita Sugiarto pun hingga kini masih populer, sebut saja seperti Oleh-oleh, Pacar Dunia Akhirat, dan juga Iming-iming.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit