Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Salut, Inul Daratista Pamer Pakai Daster Sobek-Sobek!

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Inul Daratista saat ini merupakan selebriti papan atas Tanah Air. Inul juga selalu totalitas dalam semua urusan penampilannya saat manggung. Bahkan ia tak ragu merogoh kocek dalam-dalam demi tampil elegan dalam bekerja. 

Baca Juga : Inul Daratista Ingatkan Diri Sendiri Lihat Sensasi di Dunia Hiburan

Istri dari Adam Suseno ini juga pernah terlihat memakai OOTD hingga puluhan juta saat menjadi komentator dalam salah satu ajang pencarian bakat dangdut. Ia juga sukses dalam menjalankan semua bisnisnya, hingga tak heran jika Inul sekarang bisa disebut selebriti yang kaya.

 

Meski sering terlihat glamour, biduan asal Pasuruan ini tak pernah malu dengan penampilannya yang sederhana. Inul daratista memilih tampil sederhana jika saat berada di rumah mewahnya itu, Inul kerap mengenakan daster serta cuek terhadap penampilannya itu. Tanpa malu, Inul menyebut bahwa daster yang ia gunakan merupakan daster sobek-sobek. Hal itu dilihat dari unggahan Video di Instagram miliknya.

 

"Nih rambut asliku. Itu asisten-asisten aku. Lagi apa sih mbak? Nih rambut asliku nih, bagus nih. Terus ini bajuku, ini bajuku, ini baju mahal loh, daster suwek-suwek (sobek). Tapi gak papa, yang penting hatinya enggak suwek ya mbak,” ujar Inul  dala video itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit