Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pangling Tampil Cantik, Kristina Bikin Bingung Warganet dengan Usianya

img_title
Kristina

JagoDangdut – Bagi para pecinta musik dangdut, tentu saja tidak asing dengan nama Kristina. Pedangdut senior asal ibu kota ini dikenal sabagai salah satu Diva musik dangdut.

Selain memiliki paras yang cantik, sosok Kristina juga dikenal sebagai penyanyi dangdut yang sering berpenampilan dan memiliki wajah yang mirip dengan Krisdayanti.

Meski saat ini sudah jarang sekali tampil di layar kaca, ternyata Kristina beberapa kali sering tampil di atas panggung dalam acara Off Air. Walaupun begitu Kristina tetap saja memiliki pesona yang luar biasa saat di atas panggung.

Baca juga: Super Cantik, Wika Salim Terang-terangan Ingin Nikah

Kemampuannya dalam bernyanyi sudah tak perlu diragukan lagi, walaupun saat ini usianya sudah tidak muda lagi. Tetapi banyak orang yang heran dengan sosoknya yang seperti tetap awet muda dan cantik. 

Wajahnya bahkan tak kalah cantik dengan penyanyi dangdut pendatang baru. Wanita cantik kelahiran tahun 1976 ini seolah tak pernah tua. Dari dulu hingga kini wajahnya seperti tak pernah berubah.

Bahkan lewat foto terbarunya, Kristina yang tampil dengan potongan rambut pendek terlihat begitu cantik. "Masih sgitu aja gk tua2?," tulis salah satu komentar warganet yang melihat wajahnya tetap awet muda.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit