Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Super Cantik, Wika Salim Terang-terangan Ingin Nikah

img_title
Wika Salim
Sumber :

JagoDangdut – Setelah beberapa waktu lalu pedangdut cantik Wika Salim terbaring dengan jarum infus di tangannya. Kini wanita yang memiliki ciri khas potongan rambut pendek itu sepertinya telah sehat dan bugar kembali.

Lewat unggahan foto terbaru di Instagram @wikasalim, Wika terlihat begitu bahagia saat berjalan di sebuah bandara. Wika Salim yang mengenakan rok warna putih polos dan baju dengan corak biru putih terlihat semakin memesona saja.

Meski wajahnya menunduk, namun senyumnya terlihat begitu jelas dan seperti sedang begitu bahagia. Kaki menyilang dan tangan kiri berada di atas semakin terlihat jika sosoknya seperti sedang menari di atas eskalator berjalan.

Baca juga: Depan Ka'bah, Wanita Cantik Ini Pernah Doakan Wika Salim Dapat Jodoh

Pada foto tersebut Wika Salim hanya menuliskan dua kata namun penuh makna. "Pengen NIKAH," tulis singkat Wika Salim. Tetapi di bawah tulisan tersebut tertulis "#samasiapa".

Entah apa yang dimaksud Wika Salim dengan tulisan singkat tersebut. Secara terang-terangan ia sepertinya memang sudah ingin menikah, namun bingung dengan siapa. Hal tersebut tentu saja langsung membuat para penggemarnya baper.

Wika Salim

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit