Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Digeruduk Belasan Ribu Fans, Ternyata Inul Pamer Rambut Model Begini

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Sebanyak 15 ribu warganet merespons postingan Inul Daratista di akun Instagramnya. Saat itu penyanyi dangdut asal Sidoarjo itu memajang foto dengan model rambut barunya. Rambut pendeknya jadi sorotan.

Inul memang doyan merubah-rubah model rambutnya. Pujian pun berdatangan. Inul merubah model rambutnya demi menunjang penampilannya menjadi juri dan bintang tamu di acara dangdut. Ya, Inul kerap menjadi juri di ajang dangdut Indosiar seperti Liga Dangdut Indonesia, D'Academy dan masih banyak lainnya. Tak hanya itu, Inul juga menjadi tamu di ajang pangung dangdut off air.

Inul Daratista

Apa aja sih komentar para warganet:

Waduh cantiknya love u m inul," tulis warganet.

Bunda inuuuul gemeesss hbs ky Boneka ??????," tulis warganet lainnya.

Kaya berbi mbk inul...." tulis warganet lainnya.

Sebelumnya, diberitakan di JagoDangdut.com, n Inul Daratista dan Adam Suseno mendadak bikin heboh. Bukan karena diterpa kabar miring, tapi kejahilan Inul. Biduan asal Pasuruan ini menunjukkan sosok asli sang suami.

Pajang potret sehabis video call dengan Adam, Inul pamer senyuman manis pria yang khas dengan kumis tebalnya. Diketahui, Adam jarang terlihat pamer senyuman. Ia kerap memperlihatkan sosok pria yang jutek serta dingin. Namun, tak berlaku pada sang istri.

"Selama ini org lihat mas adam jutek dan ga bs senyum Tapi klo sama bininya ngakak teruusss," tulis biduan dalam postingan pada, 26 November 2019.

Pelantun lagu Mawar Putih juga ungkap sosok Adam di matanya. Bahkan, biduan yang baru saja merilis single barunya ini sebut Adam sebagai pelawak.

"nih lihat wajahnya sampe ngakak banget gitu klo godain akuuuhhh mahal ketawanya klo sm org lain , klo ama aku kyk pelawak," sambungnya.

Inul Daratista kini sudah dinobatkan sebagai artis papan atas. Bahkan kemampuan biduan yang satu ini dalam menyanyi sudah tak perlu diragukan lagi. Tak hanya itu pendangdut asal Pasuruan ini pun sudah mendapat pengakuan dari penggemarnya di mancanegara.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit