Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Video NDX AKA Goyang Jogjakarta, Hingga Bule Ikut Berjoget

img_title
NDX AKA

JagoDangdut – Gruo vokal yang memiliki genre Hip Hop Dangdut, NDX AKA, belakangan ini namanya semakin populer saja. Grup yang terdiri dari Nanda dan Fajar itu kini berhasil membius para penikmat musik lewat lagu-lagunya.

'Bojo Ketikung' menjadi salah satu lagu yang paling banyak disukai. Selain memiliki lirik yang cukup dalam, alunan musik dan suara khas mereka menjadi lagu tersebut lebih asyik dinikmati.

Baru-baru ini Nanda dan Fajar diundang dalam sebuah acara yang cukup terbatas di Jogjakarta yang diadakan oleh sebuah perusahan asing yang berbasis di Indonesia. -Meski begitu acara tersebut dihadiri ratusan orang.

Baca juga: Modus Wika Salim Hingga Jenita Janet Tersakiti

Lewat video yang diunggah akun Instagram @ndxakatv itu, terlihat ratusan penonton yang begitu meriah dan seru menikmati lagu-lagu NDX AKA. Tidak hanya itu, mereka terlihat begitu kompak bergoyang dan bernyanyi bersama.

NDX AKA (Yonanda Frisna Damara & Fajar Ari)

Dan yang cukup mengejutkan, ternyata ada beberapa warga asing alias bule yang juga menonton NDX AKA. Meski menonton di barisan belakang, mereka terlihat turut menikmati dan berjoget bersama penonton lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit