Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Warganet Ingin Foto Bareng Inul Daratista di Acara Ini

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Nama Inul Daratista tetap jadi idola meski banyak bermunculan biduan-biduan cantik dan muda di Tanah Air. Inul kini dipuji.

Bahkan tak sedikit warganet yang ingin foto dengan dengan dirinya.," tulis warganet.

bunda nanti tanggal 3 mau ke DA asia indosiar aku mau d poto sama bunda boleh kan," tulis warganet lainnya.

Bunda awet cantik awet sehat ya bun?????," tulis warganet lainnya.

Kesedeehanaan yg mengajarkan arti bersyukur, berjuang dijlan allah untuk keluarga tercintah_apapun profesi pekerjaan tetap dijalanin,nikmati serta disyukuri, krn kecukupan rizky yg mengajarkan arti kehidupan..dgn power of doa_matur suwun bunda q tercyk @inul.d sukses sllu tetap mnjdi wanita inspirasi dgn hal2 positifnya ?," tulis warganet.

Inul Daratista
Cantix banget bunda inul ??," tulis warganet.

Diberitakan sebelumnya, Inul Daratista kini sudah dinobatkan sebagai artis papan atas. Bahkan kemampuan biduan yang satu ini dalam menyanyi sudah tak perlu diragukan lagi. Tak hanya itu pendangdut asal Pasuruan ini pun sudah mendapat pengakuan dari penggemarnya di mancanegara.

Inul memulai kariernya dari nol hingga bisa sesukses ini. Jadi pantas ia mendapat semuanya seperti ini, bahkan pemilik Goyangan Ngebor ini mendapat pengawasan ketat demi keamanan dan keselamatannya. Seperti saat ia tampil dalam suatu acara di negeri Jiran, Malaysia baru-baru ini.

Hal tersebut terlihat dari unggahan istri Adam Suseno ini di Instagram miliknya. Dalam foto itu Inul tampak bersama empat orang yang mengenakan setelan jas hitam mengelilingi dirinya. Bahkan Inul menyebutkan bahwa orang-orang itu adalah pengawalnya alias bodyguardnya yang berguna menjaganya agar tetap aman sebelum hingga sesudah acara.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit